Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kopi Kenangan Black Aren, Paling Enak sih

Kopi Kenangan Black Aren

Nyarijajanan.com - Pertama kali mengetahui Kopi Kenangan Black Aren adalah saat saya nonton YouTube. Ketika saya menyaksikan beberapa video di YouTube, kopi ini seringkali muncul sebagai iklan atau endorsement di Channel Youtuber ternama seperti Vindes.

Berhubung saya suka sama Vindes, dan ketika mereka mengiklankan merek kopi ini, saya langsung aja beli. Bermula dari penasaran, lama-lama jadi suka. Sampai-sampai pas bulan puasa lalu, saya mentraktir teman-teman saya dengan membelikan kopi kenangan ini.

Nah, dari ketiga rasa kopi yang diluncurkan sama pihak kopi kenangan, saya paling suka terhadap rasa black aren. Selain kemasannya lakik banget, alias elegan, juga rasanya enak di mulut. Manis, tapi tidak terlalu kemanisan.

Kalau kalian pengin tahu review saya terhadap kopi kenangan rasa black aren ini, silakan simak penjelasan singkat saya di bawah ini:

Baca Juga: Golda Coffee Dolce Latte, Tidak Recommended bagi Pecinta Kopi

Review Kopi Kenangan Black Aren

1. Kemasan black aren

Jujur, dari kemasannya sangat elegan. Paduan antara warna merah dan hitam bener-bener menyala banget kalau saya lihat di rak pendingin minimarket kayak Indomaret dan Alfamaret. Lebih dari itu, ciri khasnya pake tanda "love" yang menempel di botolnya, itu kelihatan wah sekali.

2. Bahan Utama

Terbuat dari biji kopi Indonesia pilihan dan 100% susu segar.

3. Rasa

Saya pernah mencoba ketiga rasa dari kopi kenangan ini, tapi yang black aren menurut saya terbaik sih. Rasanya manis dan segar banget di mulut, cuy! Kalau kata orang Sunda mah nggak terlalu giung lah.

4. Aroma

Aromanya agak menyengat enak sih sehingga lumayan ketagihan. Pas lah untuk ukuran kopi kemasan.

5. Harga

Rp 9.600.

Penutup

Baramgkali itu saja penjelasan singkat saya terhadap kopi kenangan black aren review.

Semoga memberikan gambaran kepada Anda.

Terima kasih.