Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nescafe Latte Strength, Rasanya Cocok di Mulut Saya

Nescafe Latte Strength

Nyarijajanan.com - Sebelum nyobain Nescafe Latte Strength, saya pernah tuh beli yang Ice Black dan Mocha. Duh, keduanya nggak cocok di mulut saya. Terutama yang Ice Black, hambar banget kopinya. Yang Mocha juga sama, kapok!

Berbeda dengan Nescafe Latte yang satu ini, pertama kali nyobain, langsung enak aja di mulut. Memang benar bahwa di Twitter pernah ada yang bikin thread kalau Nescafe Latte yang Strength itu kemanisan (alias terlalu banyak gulanya) jadi rasa kopinya hambar.

Akan tetapi, bagi saya yang punya penyakit asam lambung rendah, justru oke lah. Karena kalau kebanyakan kopi, langsung ngilu. Memang tiap orang beda selera juga sih. Dan harusnya dia sadar bahwa indikator coffee strength ini 2/5, jadi jangan ngarep bakal dapetin rasa kafein-nya. Gitu sih.

Nescafe Latte Strength atau yang disebut juga NESCAFE Latte Can 220 ml adalah minuman kopi instan yang berbahan dasar biji kopi berkualitas. Ia diproses melalui pemanggangan dalam upaya untuk mencapai bubuk kopi yang katakanlah sempurna.

Dengan demikian, ia menghasilkan cita rasa dan juga aroma kopi yang kuat. Nescafe ini hadir dalam kemasan kaleng dengan isian 220 ml. Ia praktis untuk dibawa dan di minum kapan saja. Cocok sekali kalau diminum dalam kondisi cuaca sedang dingin.

Di Indomaret, harga kopi ini di bawah 10K. 7k lah kalau nggak salah mah. Tapi kadang di Indomaret lain harganya berbeda. Bahkan saya pernah beli di dekat rumah (minimarket) malah 9k.

Buat teman-teman yang memiliki penyakit lambung, lalu pengin minum kopi kaleng sesekali, saya rasa Nescafe Latte Strength ini bagus buat lambung. Nggak bakal langsung ngilu karena rasa kopinya kalah oleh manisnya gula yang terkandung dalam Nescafe ini.

Berbeda ketika minum yang Ice Black, haduh. Nanti saya review yang rasa Ice Black.

Pertanyaan tentang Nescafe Latte Strength


1. Kemasan

Kemasan oke. Gambar gelas, terus ada dua biju kopi di atasnya bikin pengen beli. Ditambah lagi ada gambar es batunya. Ngiler.

2. Bahan Utama

Bahan utama yang tercantum adalah campuran kopi dan susu (maka dari itu gulanya banyak).

3. Rasa

Terlalu manis atau seimbang? Terlalu manis. Tapi saya suka.

Bisakah kita mencicipi kopinya atau rasanya terlalu seperti susu? Rasanya kayak susu.

Jika ya, apakah rasa kopinya kuat? Tidak terlalu kuat.

4. Aroma

Tidak terlalu tercium aroma kopinya, lebih tercium aroma susu dan gula.

5. Harga

Sate kaleng pokoknya di bawah 10k. Soalnya di tiap Indomaret, harganya berbeda.

Penutup

Demikian penjelasan saya tentang Nescafe Latte Strength.

Selamat mencoba!