Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nescafe Ice Black: Kemasan Elegan, tapi Rasa Biasa Saja

Nescafe Ice Black

Nyarijajanan.com -  Kalau saya hitung, mungkin sudah enam kali beli produk Nescafe di Indomaret. Dari enam kali beli itu, empat di antaranya membeli merk Nescafe yang berbeda. SIsanya, sama.

Nah, pertama kali nyobain beli kopi Nescafe kemasan, yaitu rasa Ice Black. Dari tampilannya, cukup menjanjikan lah. Kayaknya rasa kopinya bakal pas di mulut, pikir saya.

Eh ternyata, rasa Ice Black ini kurang cocok di mulut saya. Kopinya hambar banget kayak mibum kopi bubuk tanpa gula. Intinya, rasa gulanya nggak kerasa banget. Apa karena namanya black, jadi yang terasa cuma cairan hitamnya aja. Apa gitu kali, ya, konsepnya?

Poinnya adalah, saya pribadi kurang suka dengan rasa Nescafe yang satu ini, padahal untuk meyakinkannya, saya nyobain sampai dua kali. Maksud saya, mungkin yang pertama kurang cocok karena lagi sakit pada saat itu. Eh pas sehat-sehat saja, emang nggak cocok.

Salah satu rasa Nescafe yang saya suka adalah rasa Latte. Tapi, Latte yang strenght-nya. Yang ada gambar gelas dan es batu, bukan yang bergambar dua biji kopi.

Untuk detailnya, kamu bisa baca artikel ini biar tahu alasan mengapa saya menyukai rasa Nescafe tersebut. Silakan baca: Nescafe Latte Strenght.

Baik lah, seperti biasa, mari masuk ke inti pembahasan biar lebih jelas menguraikan tentang rasa Nescafe ini.

Ulasan tentang Nescafe Ice Black

Kemasan

Seperti yang saya sampaikan di awal bahwa dari tampilan atau kemasan, lumayan memikat lah. Saya pribadi kebetulan suka warna hitam. Makanya produk Nescafe pertama yang saya beli yang rasanya Ice Black karena elegen banget kemasannya.

Bahan Utama

Biji kopi pilihan yang dipanggang.

Rasa

Sorry, kurang mantap. Hambar kopinya. Kadang suka, maaf, pengin muntah. Nggak cocok kalau diminum di cuaca panas. Bakal langsung beuh..perut nggak nyaman.

Aroma

Okelah kalau roma, joss banget baunya.

Harga

Di Indomaret dekat rumah saya, ada sekitar Rp 8-9K.

Penutup

Singkat saja penjelasan saya mengenai Nescafe Ice Black. Alasan singkat karena, kopi yang tidak nyaman di mulut, suka males aja ngulasnya. Hahaha.

Mudah-mudahan dapat kopi kemasan yang oke lagi kayak Nescafe Latte.

Sekian.

BACA JUGA: ABC Choco Malt Coffee, Murah dan Cukup Enak sih