Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tora Cafe Iced Milky Latte Review

Tora Cafe Iced Milky Latte


Nyarijajanan.com - Baru pertama kali saya mencoba kopi kemasan merk Tora Cafe Iced Milky Latte, yang saya beli di Indomaret. Kalau tidak salah, saya membeli kopi ini beberapa hari yang lalu untuk menemani saya menulis.

Alasan saya membeli kopi merek ini karena dari kemasan cukup bagus, terlebih lagi harganya cuma Rp 3000/4000. Saya beli kopi ini sambil membeli susu Ultra Milk Karamel. Dan alasannya biar belanjanya di atas Rp 10.000 sih hehehe. Malu kalau ke Indomaret cuma belanja Rp 3000.

Pada intinya, jujur, saya membeli kopi kemasan harga 3K ini biar bisa direview di blog ini. Dan niatnya, semua kopi atau susu kemasan yang murah-murah, yang ada di Indomaret, bakal saya beli semuanya. Tapi satu-satu dulu, biar enak direviewnya. Haha.

Oke, bagaimana rasa dan pandangan saya terhadap kopi ini?

Silakan simak uraiannya di bawah ini.


Review Tora Cafe Iced Milky Latte

1. Kemasan

Jujur dari kemasannya keren banget. Warna kuning gading dan campuran warna putih mampu membuat saya tertarik untuk membeli kopi kemasan yang satu ini. Desainnya bagus banget karena ada gambar butiran kopi dan es.

2. Bahan Utama

Tora Cafe Iced imi dibuat dari sentuhan kopi yang sangat halus. Ia dicampur dengan baik bersama susu New Zealand guna menghasilkan kopi yang halus dan juga terasa sempurna untuk menyegarkan suasana hati pembeli.

3. Rasa

Berhubung saya orangnya nggak suka manis banget kalau minum kopi dan juga nggak suka yang rasanya hambar, jadi menurut saya kopi ini kurang enak karena rasanya hambar. Kurang pas di mulut guee hehehe.

4. Aroma

Aroma lumayan menyengat ke hidung, setidaknya 5 cm di bawah hidung langsung kecium aromanya.

5. Harga

Kalau saya tidak keliru, harganya Rp 3000. Tapi di internet pas saya riset, harganya ada yang Rp 4000.

Penutup

Begitulah review singkat saya terhadap Tora Cafe Iced Milky Latte. Overall saya mau ngasih bintang 2/5, deh. 

Sekian.