Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ultra Milk Rasa Karamel, Ini Terbaik sih

Ultra Milk Rasa Karamel

Nyarijajanan.com - Ada cerita unik selepas saya membeli dan mengunggah kemasan Ultra Milk Rasa Karamel di WA. Beberapa teman saya di WA mengatakan bahwa, dari berbagai rasa susu Ultra Milk, hanya rasa karamel lah yang katakanlah juara. Dan saya sepakat.

Ada sekitar dua orang yang mengatakan bahwa, Karamel terbaik. Dan saya tidak salah, pertama kali membeli susu merk ini, memang langsung cocok aja sama rasa karamel ini.

Apa, ya. Rasa karamelnya itu kentel banget di lidah. Saya tidak tahu dan belum merasakan rasa susu Ultra Milk lainnya dan mungkin, kedepannya bakal beli juga.

Inspirasi saya membeli susu rasa ini yakni di Twitter. Jadi di Twitter, pada 30 Juli, ada yang bikin thread tentang susu ini yang dipadukan dengan Nescafe Ice Black (nanti saya bahas lagi paduan rasa Ultra Milk Karamel dengan Ice Black Nescafe).

Jadi, overall, rasa susunya kental di mulut dan nggak bikin pengin muntah. Kan ada tuh beberapa merk susu yang baunya menyengat, nah untuk Karamel ini malah tidak. Karena pas aja gitu paduan susu dengan karamel.

Selain itu, yang bikin saya jatuh cinta sama rasa karamel ini, adalah kemasannya. Wish, keren sih. Warna kuning dengan diilustrasikan desain gelas air susu karamel, langsung ketagihan lah.

Selengkapnya, mari saya bahas detailnya berikut ini:

Review Ultra Milk Rasa Karamel

Kemasan

Dari kemasan, mari kita sepakati wahai pecinta Ultra Milk Karamel, bahwa jenis susu ini selalu menarik. Bukan hanya rasa karamel, tentu saja, kemasan Ultra Milk lainnya bagus. Mungil, ada sedotannya, dibungkus plastik, beuh paduan yang eksentrik sekali.

Bahan Utama

Susu dan Karamel (gula-gula karamelisasi)

Rasa

Susah digambarkan dengan detail. Pokoknya, rasa ini tidak ada tandingannya. Sebuah fakta mengatakan, dari dua orang teman dan juga dari orang-orang di Twitter, bener-bener oke rasanya.

Aroma

Pas sedotan dicolokin ke lubang, lalu disepurut, beuhh aromanya menjalar ke lidah. Langsung geleng-geleng kepala saya. Saking nikmatnya, bos!

Harga

Rp 9800. Nggak sampe 10K. Beda-beda harga.

Penutup

Kedepannya, saya bakal beli rasa Ultra Milk lainnya. Semoga ada rasa lain selain karamel yang membuat saya jatuh cinta sama susu Ultra Milk ini.

BACA JUGA: Golda Coffee Dolce Latte