Floridina Orange: Minuman Penyegar Tubuh, Betul?

Floridina Orange

Nyarijajanan.com - Mari kita sepakati bahwa Floridina Orange adalah salah satu minuman dingin terbaik untuk menyegarkan tubuh. Bagaimana tidak, hampir seminggu tiga kali saya membeli Floridina di siang bolong. Cuaca panas yang menyengat di kota saya, setidaknya terminimalisir dengan hadirnya Floridina Orange.

Saya yakin bahwa, ada banyak orang yang pernah dan suka membeli Floridina. Di dekat rumah saya, ada sebuah pabrik besar dengan jumlah kariawan hingga ribuan dan rata-rata, kebanyakan kariawannya cewek. Dan ketika mereka pulang ke rumah atau ke kontrakan/kosannya, mereka pasti sambil membawa Floridina.

Selain menyegarkan tubuh, terutama tenggorokan--karena kalau sudah masuk tenggorokan, beuh rasanya enak betul--juga Floridina ini, kan, alasan banyak dibeli orang karena harganya murah. Hanya tiga ribu rupiah lho kita sudah bisa membeli minuman dingin ini.

Floridina sendiri tersedia di supermarket dan juga di warung-warung. Namun, kebiasaan saya membeli minuman ini di Indomaret, maka saya memasukkannya ke kategori Indomaret. Dan, ada alasan juga mengapa memilih Indomaret, satu-satunya adalah lebih segar saja. Ditambah lagi, terjaga lah kualitas minumannya.

Saya pernah ingin membeli Floridina, tapi penjaga warungnya mengatakan bahwa, ke warung yang lain aja katanya. Saya yakin 99% bahwa Floridina miliknya sudah basi. Sementara itu, kalau di Indomaret, jika sudah kadaluarsa, bisa langsung diganti, kan?

Jadi itu alasan membeli Floridina lebih memilih di Indomaret daripada di warung.

Review Floridina Orange

Kemasan?

Kemasan mah bener-bener menggoda selera. Gambar jeruk dan tulisan Vitamin C-nya bikin ngiler. Lebih dari itu, ini minuman meski harga Rp 3000, tapi kemasannya panjang banget.

Bahan Utama

Menurut pendapat saya, ini bahan utamanya kayak dari perasan jeruk. Terus ada butiran-butiran jelly, yang mungkin juga masih berkaitan dengan buah jeruk.

Rasa

Rasa terbilang standar. Perpaduan manis dan engga, sama-sama aja. Jadi nggak terlalu kemanisan banget. Top, deh!

Aroma

Aroma nggak terlalu menyengat kayak minum kopi. Lebih ke biasa saja.

Harga

Kalau sekarang naik 500 rupiah. Jadi sekitar 3000-3500 lah.


Penutup

Itulah barangkali penjelasan sayta tentang Floridina Orange.

Sekian.

Posting Komentar

0 Komentar