Review Ultramilk Full Cream, Opini Pribadi sih

Review Ultramilk Full Cream

Dari berbagai varian rasa Ultramilk, jujur saya paling tidak suka sama rasa full cream. Untuk mengetahui alasannya kenapa, nanti saya bahas di bawah ini.

Nah, oleh karena saya tidak suka sama rasa Ultramilk yang satu ini, maka, dalam postingan ini saya akan menulis review Ultramilk full cream. Sebelumnya, saya pernah membahas juga Ultramilk rasa caramel (ini adalah salah satu rasa ultramilk favorit saya, bahkan ibu saya pun menyukainya).

Jadi, pertama kali saya membeli ultramilk full cream, itu didasari dengan rasa penasaran saya. Apakah yang full cream ini bakal seenak caramel? Dan sebenarnya buat konten tulisan saja di blog ini. Untuk memperbanyak artikel.

Eh ternyata, setelah saya coba, rasanya itu kurang enak banget di mulut. Bahkan, nggak ada rasa manis sama sekali. Memang awalnya saya harus sadar bahwa, namanya juga full cream. Tidak ada paduan rasa dengan rasa yang lainnya. Kayak manis, itu nggak ada.

Untuk memperjelasnya, silakan baca ulasan saya berikut ini:

Review Ultramilk Full Cream

Kemasan

Dari kemasan, bagus banget. Mungkin di sini kekeliruan saya saat memilih minuman dingin atau minuman susu. Terlalu memperhatikan kemasan, sehingga tidak sesuai harapan. HEHE.

Bahan utama

Full cream saja.

Rasa

Jelas tidak ada rasa manis sama sekali. Pure cream aja. Hambar bos.

Aroma

Aroma juga tidak tercium sama sekali, tidak menyengat layaknya rasa caramel.

Harga

Kurang dari Rp 10.000 kalau tidak salah.

Penutup

Kedepannya saya akan mencoba ultramilk rasa lainnya, yang mudah-mudahan cocok di mulut saya. Biar tidak rasa caramel terus yang saya coba. Haha. Bosannn!

Itu saja review ultramilk full cream.

Sekian.

Komentar