Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Minuman Kapal Api Signature Original Black Coffee Gula Aren

Review Minuman Kapal Api Signature Original Black Coffee Gula Aren

Setiap ke minimarket, baik itu ke Alfamart maupun Indomart, saya selalu membeli minuman dingin. Minimal satu produk minuman. Entah mengapa, itu sudah menjadi hobi saya. Saya pasti berjalan ke rak pendingin, mengambil satu produk minuman.

Nah, beberpa hari yang lalu, saya kepincut sama salah satu produk minuman kapal api. Namanya Kapal Api Signature yang original black coffee, rasa gula aren.

Oleh karena saya sudah mencicipi kopi yang satu ini, maka saya akan menulis sebuah review minuman kapal apo signature original black coffe gula aren. Ini adalah review jujur dari saya pribadi terhadap produk kapal api kemasan, yang biasanya saya membeli sachetan saja.

Baiklah..

Review Minuman Kapal Api Signature Original Black Coffee Gula Aren

Kemasan

Jujur, dari kemasannya, produk kapal api kemasan ini elegan banget. Warna hitam dipadukan dengan merah, lalu ada logo kapal apinya, keren banget sih. Itulah sebabnya saya kepincut sama produk yang satu ini.

Bahan utama

Black aren, cuy. Pekat banget. Kayak kopi kenangan black aren. Pokoknya rasa kopinya pekat sekali di lidah.

Rasa

Manisnya seimbang lah antara gula dan kopi. Kecampur, gituu.

Aroma

Kalau bicara aroma, ini keren sih. Tercium sekali pas membuka tutup kemasannya. Beuh, di hidung langsung menyengat dan menambah ketertarikan untuk mencicipnya terus.

Harga

Berbeda dengan kopi kenangan yang harganya sudah mau 10K, tapi black aren dari kapal api ini, kalau tidak salah, kurang dari 10K. Sekitar 7K lah. Beda-beda di sih di setiap minimarket.

Penutup

Kalau saya tilai dari 1 sampai 10, kopi kapal api kemasan ini 8 lah. Berhubung saya suka banget sama produk kapal api, kayaknya cocok dengan harga segitu.

Baik, itulah ulasan singkat saya dengan judul review minuman kapal api signature original black aren coffee gula aren.

Nggak nyesel nyobain kopi kemasan yang satu ini, bro!