Review Starbucks Doubleshot Espresso yang Rasanya B Aja

Starbucks Doubleshot Espresso


Baru-baru ini saya melihat di Twitter bahwa, salah satu minuman kopi susu yang lagi ramai diperbincangkan banyak orang adalah Starbucks Doubleshot Espresso.

Saya menebak alasan mengapa minuman ini ramai dibicarakan, mungkin alasannya karena ada brand "Starbucks-nya". Saya pun begitu awal mula tertarik membeli minuman ini di Alfamart.

Eh, setelah saya baca pada kemasannya, ternyata produk ini diimpor sama Pt Nestle Trading Indonesia. Sehingga, praktis lah, rasanya nggak kopi starbucks banget haha.

Bahkan, kalau saya bandingkan dengan produk Nescafe, lebih enakan kopi Nescafe. Nescafe Latte Strength, misalnya, lebih enakan dia. Jujuuur, tuh!

Yah, namanya juga buat konten tulisan biar nggak ketinggalan, saya pun mencoba membeli minuman kopi susu ini. Meski terbilang mahal kalau disandingkan dengan Nescafe Latte tadi, tapi nggak apa-apa lah, saya beli aja.

Berikut review singkat saya tentang minuman ini.

Review Starbucks Doubleshot Espresso

1. Kemasan

Berbicara kemasan, boleh dibilang elegan lah. Logo Mbak-Mbak Starbucks cukup memikat saya. Dan mungkin juga memikat banyak orang. Saya baru nyoba Espresso Latte. Dan kayaknya, belum tertarik membeli rasa yang lain.

2. Bahan Utama

Minuman kopi instan ini hadir dengan perpaduan kopi dan juga susu.

3. Rasa

Seperti yang sudah saya katakan pada artikel-artikel review minuman sebelumnya, bahwa saya nggak suka minum kopi yang rasa manisnya berlebihan. Sehingga, kesimpulan saya untuk rasa kopi susu ini, yaaa B aja.

4. Aroma

Kalau aroma jelas, tercium wangi. Semut pun bakal langsung ngiler.

5. Harga

Rp 14.900

Penutup

Demikian penjelasan singkat dari saya mengenai Starbucks Doubleshot Espresso. Kalau kalian memiliki pandangan lain terhadap kopi susu yang satu ini, silakan beri komentar, ya!

Terima kasih.

Komentar