Pop Mie Kuah Pedas Power Pedesnya Ampun dah

Pop Mie Kuah Pedas Power

Nyarijajanan.com -  Saran saya, jangan sekali-kali kamu makan Pop Mie Kuah Pedas Power sebelum makan nasi dulu. Atau jangan makan Pop Mie yang satu ini setelah minum kopi. Dan jangan juga makan Pop Mie Pedas Power ini pada dini hari.

Kenapa?

Karena, berdasar pengalaman saya, saya langsung sakit perut. Pertama, belum makan nasi. Kedua, habis minum kopi pas nonton bola. Ketiga makan pop mienya pada dini hari, yang akhirnya perut sakit.

Alasan saya makan pop mie di dini hari karena emang lapar, keroncongan. Eh, saya tidak sadar kalau stok mie hanya rasa pedas power saja, sedangkan pop mie rasa ayam sudah habis. Oleh karena nggak ada lagi, langsung seduh saja, dan perut pun sakit.

Selain bisa bikin sakit perut, juga pop mie dengan rasa pedas power ini bisa membuat kamu ketagihan. Apalagi kalau kamu pecinta pedas kayak saya. Sialnya, perut udah sakit, malah pengen lagi pengen lagi. Sial, memang.

Untungnya saya punya jurus maut untuk mengatasi kepedasan setelah makan nasi, yaitu minum air putih yang banyak. Jadi hilang deh panas di perut tersebut.

Ulasan Singkat Pop Mie Kuah Pedas Power

Overall, menurut saya, jenis pop mie ini terbaik deh kalau dibandingkan dengan pop mie rasa pedas lainnya. Pedasnya itu langsung nampol banget di mulut.

Rasa pedas dipadukan dengan air panas, beuh langsung memadu di mulut. Saran saya, siapin deh air putih yang banyak kalau berencana ingin memakan pop mie ini. Biar nggak terlalu kaget perut kamu. Minimal lima gelas siapin. Biar nggak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Kemasan

Memang dari kemasannya aja udah kelihatan bakal nampol pop mie inimah. Soalnya gambar cabai yang nempel di cup pop mie ini jelas kelihatan wkwk

Bahan Utama

Rasa ayam pedas, jadi ada rasa ayamnya memang meskipun ketutup oleh rasa cabai, haduh

Rasa

PEDAS BIASA, TAPI PEDAS BANGET! AH GIMANA INI??

Aroma

Nah, aroma pas buka minyak cabenya, langsung kecium banget pedesnya. Selain itu, pas diseduh pun kerasa juga. Bahkan pas udah makan mienya, masih kentel aroma pedasnya.

Emang sih pop mie ini relevan semuanya. Mulai dari kemasan, rasa, sampai aroma.

Harga

Rp 5000

Penutup

Demikian cerita saya dengan Pop Mie Kuah Pedas Power.

Sekian

BACA JUGA: Biskuit Gabin Original, Pertama Kali Nyoba!

Posting Komentar

0 Komentar