Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indomilk Java Criollo Premium Chocolate Rasanya Hambar!

Indomilk Java Criollo Premium Chocolate

Nyarijajanan.com - Kesan pertama yang rasakan ketika pertama kali mencicipi Indomilk Java Criollo Premium Chocolate, rasanya hambar banget. Asli.

Entah karena rasa coklat memang seperti itu atau apakah pihak Indomaret tidak melihat bahwa Indomilk ini sudah mau memasuki expired. Tapi, kayaknya nggak mungkin deh karyawan Indomaret hilap sama produk-produk yang expired.

Barangkali Indomilk yang satu ini kurang cocok aja sama mulut saya. Dan kedepannya mungkin saya harus membeli produk Indomilk yang lain agar bisa membandingkan dan bisa menemukan produk Indomilk yang katakanlah enak.

Sebab, minuman yang satu ini tidak seperti Ultra Milk Karamel kesan pertamanya. Kalau Ultra Milk, kan, seperti yang saya ceritakan dalam artikel: Ultra Milk Karamel Terbaik, bahwa kali pertama nyobain minuman produk Ultra Milk, langsung cocok aja.

Sementara itu, produk Indomilk langsung kayak...ah apa harus nggak usah review produk Indomilk aja gitu atau perlu nyobain rasa yang lainnya?

Kayaknya harus nyoba rasa yang lain dah, minimal sekali beli lagi, mudah-mudahan ada yang pas sama mulut saya.

Akan tetapi, overall, minuman yang ini kurang baik di mulut saya. Untuk menuturkan penjelasannya, silakan simak ulasan singkatnya di bawah ini:

Review Indomilk Java Criollo Premium Chocolate

Kemasan

Secara kemasan tampaknya kurang bagus dan rapi. Mungkin kayak penjelasan di atas bahwa, seperti sudah expired. Warna kemasan coklatnya kurang monohok atau menonjol, kayak pudar-pudar gitu. Jadi pas diminum pun, bener-bener hambar sekali di mulut.

Bahan Utama

Susu dan Cokelat.

Rasa

Berulang-ulang kali saya sampaikan bahwa rasa cokelatnya hambar, nggak kerasa aja di mulut. Apa memang kurang baik gitu paduan cokelat dengan susu. Tapi, tidak semua produk minuman campuran cokelat susu seperti itu sih..

Aroma

Kurang menyengat sih. Pengin muntah malah. Di lambung kurang cocok.

Harga

Di website Indomaret tertera 4K, tapi kalau saya nggak salah, harganya 6K-an.

Penutup

Indomilk Java Criollo Premium Chocolate ini merupakan produk pertama yang saya beli. Dengan jujur, saya menyampaikan ulasan apa adanya saja.

Mungkin saya harus mencoba membeli produk yang lain sepertinya. Thanks!