Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garuda Pilus Pedas Adalah Camilan Bagus untuk Nonton Film

Garuda Pilus Pedas

Nyarijajanan.com - Sebagai orang yang suka meluangkan waktu untuk nonton film, saya pasti sering memikirkan, camilan mana kira-kira yang enak buat menemani saya menyaksikan film yang sudah saya rencanakan untuk ditonton.

Bukan hanya film saja, tapi ketika nonton YouTube pun, saya pasti menyiapkan camilan murahan yang dijual di warung dekat rumah saya.

Nah, baru-baru ini saya merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika nonton film maupun YouTube. Yakni saya ditemani dengan Garuda Pilus Pedas.

Pedasnya gimana?

Memang tidak sepedas rasa pop mie pedas yang pernah saya bahas. Tapi, ukuran pedasnya cukup ngena lah di lidah. Meskipun, menurut saya, standar aja sih. Haha.

Ketika saya memakan garuda pilus pedas, jujur saja, jadi kecanduan. Maksud saya, sekali memasukkan butiran-butiran garuda pilus, tangan saya secara otomatis pengin makan terus. Jadi nggak bisa nyantai menikmatinya. Pokoknya tangan otomatis pengin ngambil terus.

Mungkin karena butiran-butirannya kecil, dan tidak bikin kenyang perut, sehingga keterusan pengin ngambil..

Baiklah ini ulasan singkat saya terhadap camilan ini.

Ulasan singkat mengenai Garuda Pilus Pedas

Kemasan

Jujur, secara kemasan, dengan menggunakan cangkang merang seperti gambar di atas, garuda pilus ini lebih menggoda ketimbang produk sejenisnya. Jadi, rasanya tuh pengin ngambil aja.

Bahan Utama

Kayaknya sih dikasih pewarna makanan sehingga butiran-butiran kecilnya berwarna merah. Kalau bahan, beragam lah. Mulai dari bawang, sambal, dan lain-lain.

Rasa

Tidak terlalu pedas. Tapi, pas aja gitu. Kalau yang rasanya gurih, biasanya kegurihan. Berlebihan.

Aroma

Aroma sambalnya pas membuka kemasannya, langsung beuh..tercium lah!

Harga

Rp 6.600 Rupiah.

Penutup

Seperti pada judul di atas bahwa garuda pilus pedas merupakan camilan bagus untuk film.

Sesederhana itu.

Dan, kalau bisa, jangan makan sambil megang kemasannya. Tuangkan saja ke dalam piring, ya!