Biskuit Gabin Original, Pertama Kali Nyoba!


Biskuit Gabin Original


Nyarijajanan.com - Setelah membaca artikel tentang biskuit ini, saya justru baru tahu kalau biskuit ini sudah eksis sejak lama. Wajar, generasi milenial kayak saya mana tahu biskuit macem ini. Kalau biskuit Roma, jelas tahu.

Nah, beberapa hari yang lalu, saya membeli biskuit Gabin original. Dan tahu rasanya gimana? Kurang enak kalau menurut saya mah. Salahnya saya juga, mengapa kue ini nggak dinikmati sambil minum kopi panas. Mungkin kalau dipadukan dengan kopi panas, bakal agak enaklah.

Kata ibu saya pun, biskuit ini kurang enak juga. Terlebih lagi, saya dan ibu saya lebih menyukai biskuit yang ada gula-nya. Baru enak, tuh!

Denger-denger, biskuit Gabin ini sudah ada di masa 90-an. Biskuit Gabin terbuat dari tepung terigu, gula, dan lemak reroti (yang mengandung antioksidan), susu bubuk, tambahan garam, tambah pengembang, perisa artifisial berbau mentega, dan vanili bubuk.

Review Singkat Biskuit Gabin Original

Apa itu biskuit Gabin?

Biskuit Gabin adalah salah satu camilan tradisional. Ia banyak dijual di supermarket (salah satunya) dengan harga Rp 7500.

Bagaimana kemasan biskuit Gabin original?

Kemasan biskuit Gabin original sangat menggoda. Itu yang ada di kepala saya saat membeli biskuit ini. Paduan warna hitam putih (warna yang saya suka) langsung membuat saya goyah. Secara kemasan, overall, bawaannya pengen beli aja.

Bahan utama

Sudah dijelaskan di atas.

Rasa

Namanya juga yang ori, jadi nggak ada rasa gula. Yaaa gitu aja bentukannya. Kata saya juga kalau sama kopi panas, barangkali bakal maknyos.

Aroma

Nggak ada aroma-aroma wangi atau menggoda.

Harga

Rp 7500 di Indomaret.


Penutup

Saya mungkin harus mencoba rasa yang lain. Kalau biskuit Gabin original, bener-bener kurang enak aja. Ini cocoknya kalau buat sarapan, lalu ditemani susu dan kopi. Akan nikmat. Tapi kalau buat camilan biasa, kurang.


Posting Komentar

0 Komentar