Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ABC Kopi Susu Kemasan, Cocok!

ABC Kopi Susu Kemasan


Nyarijajanan.com - Baru saja saya ke Indomaret jajan ABC Kopi Susu Kemasan. Berhubung harganya hanya Rp 3000 dan keuangan lagi menipis, yasudah saya beli aja buat menemani aktivitas saya  menulis.

Saya sebenarnya sudah pernah membeli produk kopi ABC, yaitu yang rasa Choco Malt Coffee. Saya bilang bahwa kalau produk sebelumnya, cukup enak sih. Sedangkan yang terbaru ini, jauh lebih enak.

Barangkali, sekali lagi saya katakan bahwa, saya tidak terlalu suka dengan minuman kopi yang rasanya hambar atau berlebihan. Tapi yang rasa kopinya seimbang dengan susu, itu terbaik. Nah, berhubung ABC kopi susu yang kemasan ini seimbang banget, dan tentu saja lezat, maka saya ingin menyimpulkan bahwa ini cocok sekali di mulut saya.

Ada perbedaan antara Choco Malt Coffee dan Kopi Susu. Mulai dari warna kemasan, rasa, dan aromanya. Nanti saya bahas di bawah.

Akan tetapi yang ingin saya utarakan di sini adalah kalau kamu suka sama kopi dengan paduan susu yang murah meriah, nggak ada salahnya kamu pergi ke supermarket, lalu membeli produk ABC kopi kemasan ini. Karena lebih enak daripada kopi sachet dan juga brand ABC kemasan lainnya.

Kalau ingin baca review saya yang sebelumnya, silakan simak di: ABC Choco Malt Coffee.

Ulasan Singkat ABC Kopi Susu Kemasan

Kemasan

Kemasan hampir sama dengan produk kopi ABC lainnya, namun untuk kopi susu, ada warna orange pekat di bawah tutup botol. Mungkin itu menandakan bahwa kopi susu ada sedikit tambahan cream juga.

Bahan Utama

Kopi dan susu, lalu ditambah cream full. Jadi paduan rasa kopi, susu, dan cream-nya menyatu gitu.

Rasa

Saya berani bilang, lebih enak daripada ABC Choco Malt Coffee.

Aroma

Tidak terlalu menyengat pas dibuka. Karena mungkin harganya saja murah, jadi standar lah. Beda kalau minum kopi kenangan, tahu lah aromanya sedep bener...

Harga

Tercantum sih Rp 3000, tapi kalau di supermarket suka lebih dari itu. Entah lima puruk atau 20 perak. Jadi nggak saklek harga tiga ribu yang sesuai tercantum di kemasan.


Penutup

Itulah ulasan singkat dari saya mengenai ABC Kopi Susu Kemasan, yang menurut saya lebih cocok. Pilihan pertama kalau pengin ngopi karena harga cocok di kantong wkwk.