Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Pop Mie Rasa Ayam saat Bosan Makan Nasi

Pop Mie Rasa Ayam

NyariJajanan.com - Salah satu aktivitas yang kerap saya lakukan ketika bosan makan nasi adalah menikmati Pop Mie Rasa Ayam. Mula-mula, saya keluar rumah. Meninggalkan pekerjaan sejenak. Lalu berjalan kaki ke Indomaret.

Hanya membutuhkan waktu sekitar enam menit, saya biasanya sudah sampai di Indomaret karena jarak Indomaret dengan rumah saya dekat banget. Lalu saya membeli Pop Mie tersebut dan juga sambil mengambil minuman dingin di rak pendingin Indomaret.

Harga Pop Mie Rasa Ayam cuma Rp 5000 saja. Saya biasanya membeli dua cup. Satu untuk saya dan yang satunya lagi untuk ibu saya.

Sepulang dari Indomaret, ibu saya langsung menyeduh Pop Mie dengan air panas yang sudah dia masak saat saya pergi ke Indomaret.

Saya tidak nyetok Pop Mie, by the way. Sebab, keluarga kami tidak memiliki kulkas. Bukan, bukan karena kami tidak memiliki uang untuk membeli kulkas. Tapi, daya listik rumah kami rendah. Sehingga kalau punya kulkas bakal langsung mati listriknya.

Dan untuk menambah daya listrik, sedari dulu keluarga saya tidak ada rencana kesitu karena karakter keluarga saya agak minimalis. Hhhh.

Pop Mie Rasa Ayam, bagi saya dan ibu saya, adalah salah satu jenis Pop Mie favorit. Kalau dibandingkan dengan Pop Mie lainnya, agaknya rasa ayam tak terkalahkan.

Banyak memang sekarang ini rasa Pop Mie baru bermunculan, tapi tetap saja, rasa ayam paling unggul sih. Ya barangkali di lain waktu, saya akan mencoba lagi rasa pop mie lainnya lalu saya tulis juga lewat blog Nyari Jajanan ini untuk saya review.

Makan Pop Mie paling nikmat di malam hari. Apalagi saat cuaca sedang dingin. Selain itu, mie yang di dalam cup Pop Mie standar banget ukurannya. Jadi pas diseruput langsung cocok aja dengan mulut. Beda dengan mie instan kayak Indomie, mie-nya besar. Itu sebabnya saya lebih suka membeli pop mie.

Deskripsi Pop Mie Rasa Ayam

Pop Mie Rasa Ayam adalah salah satu jenis varian mie dengan cita rasa dan juga aroma kaldu ayam yang cukup klasik. Ia terbuat dari tepung dan terigu yang berkualitas dengan adanya paduan rempah-rempah pilihan terbaik serta diproses juga dengan higienis.

Proses pembuatan Pop Mie, yakni menggunakan standar Internasional dan juga teknologi dengan kualitas tinggi. Lebih dari itu, ia dilengkapi juga dengan topping sayuran yang kering. Dan topping itulah yang menambah kenikmatan pada sajian mie seduh rasa ayam ini.
  • Mie Instan Cup yang Rasanya Ayam Bawang
  • Memiliki cita rasa yang gurih dengan tekstur mie cukup lembut atau kenyal dan ia tidak mudah lunak
  • Dibuat juga dengan penyajian yang mudah dan cepat
  • Dapat dikonsumsi setiap hari (tapi lebih baik jangan keseringan)
  • 1 pcs 38 gram
Itulah cerita singkat saya saat menikmati Pop Mie Rasa Ayam.

Sekian.